Selasa, 06 November 2012

tulisan softskill 2 eko.koprasi


Sebesit cerita dari pantai nampu

   Pada tanggal 28 oktober 2012 aku dan teman berlibur ke pantai selatan yang berada di jawa tengah kabupaten wonogiri. Perjalanan dari rumah tidak terlalu jauh karna hanya menempuh perjalanan 1 jam setengah. Medan yang dilalui untuk mencapai pantai tersebut sebenarnya sangat megerikan sebab medan yang dilalui melalui bukit-bukit yang naik turun tapi jika turun hujan kita harus sangat berhati-hati .

   Sesampainya dipintu masuk  pantai nampu setelah melewati jalan yang berkelok-kelok kami harus membayar tiket masuk yang sangat murah hanya tidak sampai 10 ribu dgn 2 orng dan 1 kendaraan roda empat (mobil). Setelah itu kami langsung memakirkan mobil kami di bagian atas dari pantai tersebut.

   Ternyata pantai nampu itu bisa disebut pantai yang belum terlalu banyak di datangi pengunjung karna keberadaanya yang di dalam pedesaan jauh dari keramaian kota. Pantainya pun sangat indah bersih dan berpasir putih. Disana kitapun berenang tapi di sisi pinggir pantai karna obak disana sangat besar sekali dan kami pun berfoto-foto untuk dokumentasi dan kenang-kenangan kita.
pantai nampua

pantai nampu  dilihat dari atas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar