Senin, 02 Januari 2012

tulisan 5 penderitaan


Penderitaan hidup
Penderitaan hidup sering kali dijadikan suatu penghalang oleh seseorang , bahkan tidak banyak orang yang selalu berusaha untuk menghindari penderitaan tersebut dengan berbagai hal. Namun penderitaan adalah suatu fenomena hidup yang harus dialami oleh setiap  manusia karena penderitaan adalah suatu pembelajaran hidup yang harus benar-benar dicari makna penderitaan hidup itu karena dibelakang penderitaan hidup terdapat suatu kebahagiaan yang sangat luar biasa yang dapat dirasakan oleh seorang.

 Banyak orang yang dahulunya sering mengalami penderitaan seperti ini tetapi mereka bisa memecahkan peneritaan tersebut menjadi suatu kebahagiaan dan hal itulah sesungguhnya yang harus dicari dari adanya penderitaan. Ketika kita sedang mengalami penderitaan janganlah kita mengeluh tetapi selalulah berusaha untuk keluar dari penderitaan tersebut,

Selalu bersyukurlah dan nikmatilah apa yang sudah kita miliki saat ini, masih banyak orang lain yang lebih menderita dari pada kita. Bersyukurlah terhadapa apa yang telah dibrikan oleh tuhan kepada kita walaupun sebuah penderitaan .didalam suatu penderitaan terdapat kebahagiaan yang elah menunggu kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar