Sabtu, 31 Desember 2011

Harapan saya untuk masa depan.


Tulisan 8

Harapan saya untuk masa depan.

  Bicara tentang harapan setiap manusia mempunyai harapan yang sangat diharapkan atau diidam-idamkan . didalam hidup harapan sama seperti target yang harus diraih untuk meraihnya tidak mudah dan  butuh kerja keras yang sangat-sangat keras untuk meraih harapan yang diinginkan.
  
Berhubung pergantian tahun akan segera datang saya juga berharap agar ditahun yang akan datang lebih baik pemerintahan pusat dan daerah yang saat ini semrawut ga jelas dan banyak korupsi dimana-mana yang berdampak kepada rakyatnya “hahahahahaha gaya-gayaan ya gw bicarain negara hahhahhaaaa”.kembali ke topik pembicaraan
 
Untuk saya sendiri harapan di masa depan saya menjadi orang yang lebih baik dari yamg kemarin-kemarin dan yang terpenting adalahlebih  berguna bagi orang tua dan membahagiakan mereka karna mereka adalah segalanya .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar