Selasa, 16 Oktober 2012

tulisan softskill eko.koprasi


Semua tentang aku

Nama saya adalah indra kuniawan susanto, saya anak ke 2 dari 2 bersaudara .hobi saya bermain futsal, mancing, dan jalan-jalan (touring). saya berkuliah di universitas gunadarma jurusan manajemen. Sebulum saya berkuliah saya bersekolah di sma negri 9 kota bekasi. Kegiatan sehari-hari saya adalah kuliah , olahraga , dan membantu orang tua. Saya bertempat tinggal di bekasi timur bertepatnya di perumahan Jatimulya , Tapi saya bukan di perumahannya tapi di kampungnya jadi saya bukan anak komplek. Alasan saya masuk gunadarma itu dikarnakan universitas gunadarma tidak terlalu jauh degan rumah dan tidak membuat saya jadi malas kuliah. Teman-teman yang saya dapatkan  disanapun cukup menyenangkan dan disana pula tidak ada gangguan-gangguan yang membuat saya menjadi malas kuliah. Saya berangkat ke kampus menggunakan sepeda motor kesayangan saya . speda motor itu sangat membantu sekali dalam menempuh perjlannan saya yang jauh menjadi singkat untuk dijalani.cita-cita saya adalah menjadi seoramg wiraswastawan yang sukses yang dapat memperkkerjakan banyak orang dan mensejahterakan mereka seperti yang berkaitan dengan Prinsip hidup saya yang berbunyi ,”jalani hidumu dengan semangat hingga kamu menjadi seseorang yang dapat menjadi penyemangat untuk yang lain”. Terimakasih

indra kurniawan


pantai lombok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar