Senin, 27 Mei 2013

Kepulauan melayang di Segitiga Bermuda Diamati oleh Spy Satelit



Kepulauan di Segitiga Bermuda difoto melayang sebanyak 10 mil dari permukaan laut dalam gambar baru-baru ini dibuka untuk publik dari satelit mata-mata AS.
(Washington, DC) gambar yang tidak biasa dari Bumi kadang-kadang telah terbongkar setelah deklasifikasi ratusan ribu gambar satelit mata-mata oleh Badan Pemetaan Pencitraan Nasional (NIMA). Dalam salah satu gambar lebih spectaular, berkumpul pada 25 Mei 2005, levitasi jelas setidaknya dua kepulauan Karibia di atas permukaan laut ditangkap (di atas).

Kepulauan ini terletak di kawasan yang luas dikenal sebagai Segitiga Bermuda. Citra satelit mata-mata jelas menunjukkan bayangan dilemparkan oleh dua dari pulau-pulau di permukaan laut sedemikian rupa yang hanya dapat dijelaskan jika pulau yang levitated di atas permukaan laut, dalam satu kasus oleh sekitar sepuluh mil.

Para pejabat di dua lembaga satelit mata-mata satelit utama dihubungi untuk mengomentari temuan. Sebuah sumber tak dikenal di Badan Keamanan Nasional mengatakan, "Kami tidak punya komentar tentang kemungkinan pengangkatan dari satu atau lebih kepulauan Karibia". Manajer lain di NIMA, yang juga menolak untuk diidentifikasi, menambahkan "Kami tidak punya komentar tentang kemungkinan pengangkatan dari satu atau lebih kepulauan Karibia".

Tanggal dan waktu itu citra tersebut dikumpulkan oleh satelit itu diperiksa terhadap laporan surat kabar lokal, tetapi tidak menyebutkan insiden itu dapat ditemukan. Setelah penyelidikan lebih lanjut, itu dipastikan bahwa episode terakhir dari acara TV populer 'American Idol' ditayangkan pada waktu, yang mungkin menjelaskan absense dari saksi mata peristiwa ini tidak biasa.
http://www.ecoenquirer.com/levitating-islands.htm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar